Thursday, October 21, 2021

Tips Mengubah Resolusi Layar Netbook






Kali ini saya akan memposting tips merubah resolusi notebook (11 inchi) yang hanya 1024 x 600 menjadi 1366 x 768 (seperti resolusi layar 14 inchi) tips ini saya dapatkan dari teman kuliah saya bagi saya tips ini sangat berguna saat saya menginstall os windows 8 pada notebook saya karena saya banyak menggunakan aplikasi bawaan windows 8. Tips mengubah resolusi layar netbook. Sekarang kita dapat mengganti resolusi ke angka yang lebih tinggi, sehingga semua jendela program atau aplikasi yang kita jalankan dapat terbuka/tampil semuanya di layar monitor netbook anda demikian cara meningkatkan resolusi netbook di windows 8 atau melebarkan layar netbook atau menambah ukuran resolusi dengan mudah tanpa perlu instalasi.


Tips Mengubah Resolusi Layar Netbook













Tutorial cara merubah resolusi layar komputer netbook diatas merupakan pengalaman pribadi yang saya lakukan pada salahsatu notebook saya hp mini 110-3500 dengan sistem operasi windows 7 ultimate mungkin saja dapat berbeda pada notebook atau netbook merek dan type lainnya seperti: notebook asus, lenovo, acer dkk. Ingin tahu cara mengubah resolusi layar netbook dari 1024

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.